Sunday, March 05, 2017

Pentingnya Sebuah Hubungan


Hubungan dalam kehidupan manusia terhadap sesama sangatlah penting, semakin banyak orang yang mengenal dan berhubungan dengan kita, semakin besar peluang kita mengembangkan dan memperbesar usaha atau bisnis.

Apapun usaha yang akan kita kembangkan sangat membutuhkan keterlibatan orang lain, karena kita adalah makhluk sosial yang diciptakan dengan segala keterbatasan. Tidak mungkin kita dapat berkembang apabila kita hanya mengandalkan kemampuan personal pribadi tanpa keterlibatan aktif dan kerjasama dengan banyak orang.
Sering sekali arah hidup kita berubah drastis hanya dengan sepotong nasihat, komentar sederhana atau tindakan seseorang.

Semakin banyak hubungan baik yang kita miliki, akan semakin banyak pula orang penting bagi hidup kita yang kita kenal. Semakin banyak orang yang kita kenal maka semakin banyak pula pintu peluang kebaikan yang akan terbuka bagi kita. Orang yang paling sukses dalam kehidupan bermasyarakat pada segala tingkatan, adalah mereka yang paling banyak dikenal dan mengenal orang sukses dan orang baik disekitar mereka.

Baca juga:Sukses Bagi Pemberani Optimis dan Pekerja Keras

Salah satu karakteristik orang sukses adalah selalu membuka jaringan dan relasi yang seluas-luasnya. Tiada kesuksesan tanpa bantuan orang lain, hanya orang yang terbuka dan membuka hubungan baiklah yang akan sukses dalam memulai dan mengembangkan usaha menuju keberhasilan yang gemilang.

Dalam menjalani suatu hubungan, ada 2 hal utama yang harus dijaga yaitu kejujuran dan kepercayaan, tanpa kedua hal tersebut, dipastikan hubungan yang telah lama kita jalinpun dapat berakhir dan bubar dengan sendirinya. Semakin banyak orang yang mempercayai dan meyakini kita, semakin mudah bagi mereka bekerja sama dan melakukan bisnis dengan kita.


Semoga kita senantiasa membuka dan terbuka pada hubungan yang membawa kebaikan dan selalu menjaga keyakinan dan kepercayaan dalam hubungan yang sudah kita bina dengan kejujuran untuk bersama menuju kesuksesan.

Kupi Agara
ada kopi..ada cerita..

Silahkan download e-book Ushul Fiqh,
https://www.mediafire.com/download/dm6h04dlcv60zi1

No comments:

Post a Comment

Post a Comment